Keep and Share logo     Log In  |  Mobile View  |  Help  
 
Visiting
 
Select a Color
   
 
Obat Tradisional Campak
Spesies teripang yang digunakan oleh obat tradisional campak jelly gamat gold-g yaitu spesies Golden Stichopus Variegatus, spesies tersebut merupakan yang terbaik dilautan dan satu-satunya spesies teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide. Manfaat gamatpeptide diantaranya mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, memelihara sirkulasi darah, dan dapat membuat awet muda.

Selain dari gamapeptide ada banyak sekali kadungan yang dimiliki teripang emas ini seperti Karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, Omega 3,6 dan 9 serta 5 jenis sterol. Kandungan tersebut sangat baik bagi kesehatan tubuh manusia, dan bisa dijadikan suplemen sehari-hari serta meningkatkan sistem imun tubuh.
Antiseptik Alamiah adalah kandungan yang dapat mengobati campak anda  yang dapat membunuh virus penyebab penyakit campak dan tanpa efek samping.
 
Obat Tradisional Campak
Kandungan Cell Growth Factor dalam Jelly Gamat Gold-G juga sangat tinggi sehingga menjadikan Jelly Gamat Gold-G ini mampu meregenerasi sel kulit yang telah rusak dengan cepat sehingga akan pulih kembali. Dan perlu anda ketahui selain dapat di konsumsi dengan cara di minum, Jelly Gamat Gold-G yang di jadikan sebagai Obat Alami Campak Pada Anak juga dapat di oleskan ke bagian tubuh yang memiliki bercak merah akibat dari penyakit campak agar proses penyembuhan bisa berlangsung cepat dan juga akan membuat bercak merah tersebut tidak membekas.

Untuk legalitas bisa dilihat DISINI

Segera hubungi kami untuk pemesanan, caranya hanya kirim SMS ke no 0853.5376.3726 dengan format sebagai berikut:
 
BLD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726
Contoh Pemesanan :
BLD : 3 Botol : Susi : Jl. Pataruman No. 41 Rt/Rw 07/07 Kec. Tawang Kel. Empangsari Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Catatan : Untuk pemesanan wajib mencantumkan format BLD

Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan meberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda membeli Obat Alami Jelly Gamat Gold-G secara online kepada kami.

Untuk info lebih lanjut mengenai pemesanan dan harga obat tradisional campak Jelly Gamat Gold-G, klik gambar dibawah ini:

Obat Tradisional Campak

 Obat Tradisional Campak

Creation date: Jan 21, 2014 6:07pm     Last modified date: Jan 21, 2014 6:07pm   Last visit date: Mar 27, 2024 2:20pm
    Report Objectionable Content