Keloid merupakan sebuah bekas luka yang tedapat pada jaringan kulit, warna pada keloid biasanya merah muda dan sampai coklat tua. Penyakit keloid tidaklah menular maupun tidak berbahaya. Tapi mungkin akan menggangu dan menimbulkan efek gatal pada bagian kulit yang terkena keloid.
Untuk mengatasi keloid tersebut dibutuhkan obat yang berbahan herbal atau alami karena obat herbal bersifat aman dan tanpa efeksamping yang membahayakan, salah satunya obat herbal keloid jelly gamat gold-g yang terbuat dari teripang emas atau tepatnya spesies Golden Stichopus Variegatus. 

Obat Herbal Keloid Jelly Gamat Gold-G Obat Tepat Penyakit Keloid
Obat Herbal Keloid
Banyak yang merekomendasikan obat herbal keloid jelly gamat gold-g sebagai obat ampuh mengatasi keloid terutama para ahli medis, khasiatnya sudah terbukti sejak bertahun-tahun tak hanya itu jelly gamat gold-g juga bisa mengobati berbagai macam penyakit kulit dan penyakit dalam. Bahan utama dari jelly gamat gold-g sudah kami sebutkan diatas yaitu dari teripang emas pilihan, teripang merupakan salah satu hewan dasar laut yang mempunyai banyak kandungan zat yang dibutuhkan oleh tubuh.

Prof. Ridzwan Hashim dalam penelitiannya di National University of Malaysia (UKM) diketahui bahwa teripang mengandung cell growth factor (CGF). CGF inilah yang bertanggung jawab untuk menstimulus proses regenerasi atau peremajaan sel dan berperan untuk mempercepat penyembuhan luka.

Testimoni

Nama : WATI (48 tahun)
Alamat :Majalengka
Keluhan : Luka Akibat Operasi Sesar

Pada tanggal 1 Juli 2011, saya mengalami sakit di bagian perut akibat luka operasi sesar. Luka pada perut dan luka tersebut membengkak. Padatanggal 20 Juli 2011 saya ketemu dalam suatu pertemuan presentasi jelly gamat. Dari presentasi itu saya tertarik sekali dengan obat tersebut. Kemudian saya oleskan jelly gamat pada luka bekas sesar saya 3 kali sehari, agar untuk cepat masa penyembuhanya maka saya juga megkonsumsi obat tradisional alami jelly gamat.Kira-kira 3 minggu setelah pemakaian jelly gamat, kulit saya kembali seperti semula tanpa ada bekas sesar dan sembuh total. Pada malam harinya, saya memakai jelly gamat untuk menjaga kekebalan tubuh saya.
 
 
 
 
 

Untuk legalitas obat herbal keloid jelly gamat gold-g anda bisa lihat DISINI.

Dan bila anda ingin mendapatkannya anda bisa langsung hubungi kami melalui SMS ke no 0853.5376.3726, caranya sebagai beriku:
 
RTR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726
Contoh Pemesanan :
RTR : 3 Botol : Susi : Jl. Pataruman No. 41 Rt/Rw 07/07 Kec. Tawang Kel. Empangsari Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Catatan : Untuk pemesanan wajib mencantumkan format RTR

Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan meberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda membeli Obat Alami Jelly Gamat Gold-G secara online kepada kami.

Untuk info lebih lanjut mengenai pemesanan dan harga Obat Herbal Keloid Jelly Gamat Gold-G, klik gambar dibawah ini:

Obat Herbal Keloid
 
Obat Herbal Keloid