Keep and Share logo     Log In  |  Mobile View  |  Help  
 
Visiting
 
Select a Color
   
 
Rekomendasi mobil bekas murah 100 jutaan tersedia di Cintamobil

Creation date: May 22, 2022 9:05pm     Last modified date: May 22, 2022 9:05pm   Last visit date: Apr 29, 2024 7:20am
1 / 20 posts
May 22, 2022  ( 1 post )  
5/22/2022
9:05pm
Cintamobil Indonesia (cintamobilindonesia)

Di bawah ini adalah pilihan mobil bekas murah 100 jutaan populer di Cintamobil.com. Selain itu adalah beberapa pengalaman membeli mobil bekas di situs jual beli mobil online untuk Anda.

 

Daftar mobil bekas murah 100 jutaan layak dibeli di Cintamobil.com saat ini


Berikut ini daftar mobil bekas murah 100 jutaan layak dibeli di Cintamobil.com saat ini:

Toyota Agya 2021: 158 juta
Daihatsu Ayla 2021: 111 juta
Suzuki Karimun Wagon R 2020: 109 juta
Honda Brio 2019: 185 juta
Suzuki Ignis 2019: 150 juta
Toyota Calya 2019: 130 juta
Honda Mobilio 2018: 182 juta
Daihatsu Sigra 2018: 112 juta
Toyota Avanza 2015: 153 juta
Toyota Etios Valco 2015: 105 juta

Rekomendasi Mobil Bekas Murah untuk Keluarga di Bawah Rp 100 Juta


Pengalaman membeli mobil bekas di situs jual beli mobil online
Konsumen Indonesia kini semakin memilih untuk membeli mobil secara online. Di tiga situs jual beli mobil bekas baru terbesar OLX, Cintamobil.com dan mobil123 terdapat ribuan mobil bekas yang diiklankan setiap saat.

Jual beli mobil bekas online semakin mudah, namun tetap ada resiko bagi pembeli mobil bekas. Sebagian besar iklan (termasuk mobil dan penjual) adalah asli, tetapi penipu masih ada di antaranya. Oleh karena itu, pelanggan perlu mewaspadai kemungkinan ditipu.

photo

Pengalaman membeli mobil bekas murah secara online: Temukan situs web terkemuka


Informasi di bawah ini akan membantu pelanggan mempelajari cara menjaga diri dan dompet mereka tetap aman saat membeli mobil bekas murah secara online.


Bersikaplah curiga jika penjual tidak mampu atau tidak mau berbicara melalui telepon. Jika mereka mengatakan sedang berlibur, bekerja di luar negeri, atau karena alasan lain, berhati-hatilah. Soalnya, diskusi melalui telepon terlebih dahulu adalah satu-satunya cara untuk menilai kredibilitas penjual.

 

Jika Anda menerima pesan teks yang meminta Anda untuk membalas email, ini akan menjadi lebih mencurigakan. Penipuan umum melibatkan mengarahkan Anda ke layanan pembayaran yang tampaknya asli (pada pembelian kendaraan) atau dimaksudkan untuk mengkonfirmasi pembayaran online telah dilakukan (dijual). Keduanya bisa jadi palsu.

 

Jangan pernah mengirim uang ke alamat yang tidak dikenal, atau kepada seseorang yang tidak Anda kenal. Cara ideal untuk membayar adalah pembayaran tunai atau lebih baik adalah pembayaran melalui bank Anda, melalui perbankan online (atau telepon), aplikasi perbankan, atau layanan escrow. Jangan pernah menggunakan komputer atau telepon pedagang untuk membayar, dan pastikan nomor telepon atau alamat situs web yang Anda gunakan sudah dikenal dan diautentikasi.

 

Dapatkan informasi sebanyak mungkin tentang penjual dan mobil bekas yang ingin Anda beli: Mengapa mereka menjual mobil tersebut? Sudah berapa lama mereka menggunakan mobil itu? Apakah ada masalah dengan mobilnya? Apakah kendaraan memiliki riwayat servis lengkap? Catat jawaban dari pertanyaan di atas, lalu periksa kendaraan secara menyeluruh. Jawabannya akan membantu membangun kepercayaan dan kredibilitas antara penjual dan pembeli.
 photo

Dapatkan informasi sebanyak mungkin tentang penjual dan mobil bekas yang ingin Anda beli


Ketika Anda datang untuk melihat mobil secara langsung, Anda harus menjaga diri sendiri tetap aman. Temui penjual di tempat umum yang aman di siang hari. Bawalah seorang teman untuk mendapatkan kepastian ekstra, dan mereka dapat membantu Anda memeriksa kondisi mobil.

Jangan melakukan pembayaran tunai untuk transaksi jika itu adalah dengan orang yang Anda tak kenal sebelumnya. Jika puas dengan penjual dan kendaraan, pergi ke bank untuk membayar atau melakukan pembayaran online melalui aplikasi perbankan di ponsel Anda.

Meski mobil tersebut memiliki harga yang sangat murah, namun tetap perlu mengecek surat-surat dengan teliti.

Jangan dibayar sedikit pun tanpa melihat mobil yang sebenarnya. Anda juga tidak harus membayar deposit sebelum melihat mobil.

Nah, membeli mobil bekas murah secara online selalu memiliki penawaran yang nyata, tetapi pada saat yang sama ada banyak penipuan. Semoga informasi di atas serta beberapa pilihan mobil bekas 100 jutaan populer di Cintamobil.com akan memudahkan Anda dalam memilih mobil yang memuaskan.

>> Baca juga: Inilah 5 Pilihan Mobil Bekas Terlaris Untuk Anda