Keep and Share logo     Log In  |  Mobile View  |  Help  
 
Visiting
 
Select a Color
   
 
Obat Herbal Paru-Paru Basah

Obat Herbal Paru-Paru Basah Terbukti Aman

 

 

Obat Herbal Paru-Paru Basah

Bila anda sedang mencari-cari obat paru-paru basah? Dan menginginkan yang berbahan herbal atau alami? Kebetulan kami menjual obat herbal paru-paru basah jelly gamat gold-g terbuat dari biota laut yakni teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus dan sudah terbukti secara medis 
 
Menyembuhkan Paru-Paru Basah Dengan Obat Herbal Patu-Paru Basah Jelly Gamat Gold-G
Obat Herbal Paru-Paru Basah

Dengan teripang emas obat herbal paru-paru basah jelly gamat gold-g memiliki banyak kandungan yang sangat dibutuhkan bagi tubuh termasuk bisa mengobati berbagai penyakit khususnya bagi penyakit paru-paru basah. Selain mampu mengobati obat herbal paru-paru basah juga bisa dijadikan suplemen. Salah satu kandungan yang dimiliki jelly gamat gold-g yaitu gamapeptide yang manfaatnya dapat mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.
 

Bukti kuat bahwa teripang emas ini mampu mengobati paru-paru basah dibuktikan oleh Prof. Ridzwan Hashim di Universitas Kebangsaan Malaysia, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang.

Legalitas bisa dilihat DISINI.

Untuk pemesanan anda bisa langsung SMS kami caranya sebagai berikut :

 
RTR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726
Contoh Pemesanan :
RTR : 3 Botol : Susi : Jl. Pataruman No. 41 Rt/Rw 07/07 Kec. Tawang Kel. Empangsari Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Catatan : Untuk pemesanan wajib mencantumkan format RTR

Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan meberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda membeli Obat Alami Jelly Gamat Gold-G secara online kepada kami.
 

Untuk info lebih lanjut mengenai pemesanan dan harga Obat Herbal Paru-Paru Basah Jelly Gamat Gold-G, klik gambar dibawah ini :

Obat Herbal Paru-Paru Basah
 

 

Obat Herbal Paru-Paru Basah

Creation date: Jan 14, 2014 8:48pm     Last modified date: Jan 14, 2014 8:48pm   Last visit date: Mar 27, 2024 8:07pm
    Report Objectionable Content